oleh

50 Persen Siswa Baru SMP PGRI 4 Sampit Tidak Memiliki Hp

-Kalteng-81 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Banyak siswa baru SMP PGRI 4 Sampit Kotawaringin Timur yang tidak dapat mengikuti pembelajaran sistem daring karena tidak memiliki handphone, padahal pada masa pandemi wabah covid-19 ini mereka harus belajar secara online.

“Separo dari mereka atau 50 persen siswa baru kami tidak punya handphone”,kata Kepala Sekolah SMP PGRI 4 Sampit Falwi S.Pd,MM kepada Tajam.news Kamis (23/7/2020).

Menurutnya ini disebabkan oleh karena banyak siswanya yang berasal dari keluarga yang kurang mampu apalagi di masa pandemi covid-19 ini, selain itu banyak juga siswa yang berasal dari daerah pedalaman Kotim.

Hal ini dikarenakan banyak Siswa yang berasal dariĀ  keluaga yang kurang mampu

Namun demikian untuk mengatasi masalah ini pihak sekolah tetap melayani dengan memperbolehkan orang tua atau siswa datang langsung ke sekolah untuk mengambil materi bahan pelajaran dan tugas yang diberikan oleh guru dengan tetap menggunakan standart kesehatan covid-19.

“Sekolah kami adalah garda terakhir bagi para siswa yang tidak berhasil masuk ke sekolah negeri, bahan pelajaran kami siapkan bagi siswa yang tidak memiliki hp agar mereka tetap bisa bersekolah”,ujar Falwi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot