oleh

Warga Banjarmasin serbu Butik Emas Antam

-Ekonomi-88 views

Tajam.news Banjarmasin-

Akibat turunnya harga saham dipasaran, masyarakat berbondong-bondong memborong logam mulia atau emas, baik emas perhiasan maupun emas batangan.

Hal inipun terjadi di kota Banjarmasin, dimana masyarakat berbondong-bondong mendatangi toko emas untuk membeli Logam Mulia tersebut.

Hal ini dipicu karena terjadinya sentimen negatif di pasar modal, dikarenakan kebijakan sepihak yang diambil oleh pemerintah DKI melalui kebijakan gubernurnya yang tiba-tiba kembali menerapkan PSBB ( pembatasan sosial berskala besar ) yang dimulai pada Senin depan,

Hal inilah yg memicu turunnya harga saham di pasar modal, yang menyebabkan masyarakat lebih memilih untuk berinvestasi pada logam mulia ( emas )

Di Banjarmasin sendiri masyarakat terlihat mendatangi Butik Logam Mulia emas Antam yang berada di jalan A Yani km 2 pada Harini, Jum’at 11/9 dan terlihat memadati butik tersebut untuk membeli emas batangan yang tersedia disana.

Ramainya masyarakat berbelanja logam mulia, di Butik Logam Mulia PT Antam

 

Hal ini dibenarkan oleh pimpinan Butik Logam Mulia PT Antam cabang Kalimantan Selatan M. Thamrin Latief kepada tajam.news saat ditemui di tempat kerjanya.

“Hari ini warga Banjarmasin memadati butik sejak pagi,” ujarnya sembari mempersilkan pelanggan untuk duduk, dan meminta untuk tetap jaga jarak dan memakai masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot