oleh

74 Warga Desa Keruing Terima BLT DD Tahap 2

-Kalteng-90 views

TAJAM.NEWS ,SAMPIT-
Sebanyak 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Keruing Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) oleh Kepala Desa beserta perangkatnya di aula desa setempat Kamis 23 Juli 2020.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menggunakan standart protokol kesehatan covid-19, acara turut dihadiri oleh pihak perwakilan kecamatan, bhabinkamtibmas, pendamping desa, warga serta undangan lainnya.

penyaluran tahap kedua ini adalah yang perdana sejak dirinya terpilih kembali sebagai kepala desa periode kedua

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berasal dari Dana Desa (DD) dan data penerima BLT sudah diverifikasi oleh pihak pemerintahan desa dan terdaftar di data nasional penerima BLT.

Kepala Desa Keruing Detie mengatakan kepada Tajam.news Sabtu (25/7/2020) bahwa penyaluran tahap kedua ini adalah yang perdana sejak dirinya terpilih kembali sebagai kepala desa periode kedua dan dilantik pada 17 Juni 2020 lalu.

“BLT DD ini untuk warga kami yang kurang mampu, para lansia dan warga yang belum pernah mendapatkan program bansos sama sekali”,ujar Ali sapaan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot