oleh

Abdul Haris Makkie-Ilham Noor, mendapatkan nomer urut 1 di Pilwali kota Banjarmasin.

-POLITIK-32 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin telah menggelar atau mengadakan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka untuk tahapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020.

“Yang kegiatannya diadakan, di Hotel Golden Tulip, banjarmasin Jalan A. Yani Km 2.5, Kecamatan Banjarmasin Tengah,” ujar Ketua KPU kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah, kepada tajam.news, Kamis malam (24/9)

Dalam tahapan kali ini, diketahui bahwa Pasangan Calon Walikota dan Wakil Kota Banjarmasin ada 4 pasangan yang kita umumkan dan yang berhasil mendapatkan No Urut 1 adalah Abdul Haris Makkie dan Ilham Noor, untuk sang petahana sendiri, H. Ibnu Sina dan H. Arifin Noor, nomor urut 02, pasangan independen atau perseorangan, H. Khairul Saleh dan Habib Muhammad Ali Alhabsy, nomor urut 03. Dan yang terakhir Hj. Ananda dan H. Mushaffa Zakir Lc, nomor urut 04.

Nomer urut 1 Abdul Haris Makkie-Ilham Noor Pilwali kota Banjarmasin tahun 2020

Dalam kesempatan ini, Abdul Haris Makkie mengucapkan syukur alhamdulillah karena mendapatkan nomor urut 1 dan ini tidak ada rekayasa, tapi ini rekayasa Allah SWT.

“Jadi untuk tahapan selanjutnya kita ikuti saja, dan kita harus semangat terus untuk memenangi Pilwali nanti, berapa pun nomor yang didapatkan kita wajib menerima keputusannya yang penting bisa membawa kemenangan nomor tersebut,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot