Ahok Anggap Gibran dan Jokowi Tak Bisa Kerja

Ahok Anggap Gibran dan Jokowi Tak Bisa Kerja (tangkapan layar X)
banner 120x600

Tajam.news – Viral di media sosial potongan video, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok berdebat dengan seorang ibu berusia 82 tahun yang menyatakan bahwa dirinya memilih nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dalam video yang beredar luas di sosial media, terlihat Ahok ketika melakukan kampanye pasangan calon (paslon) no urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sedang merespon pernyataan seorang ibu pendukung Prabowo yang menurutnya jika gibran yang menang itu hal yang baik.

“sekarang saya mau tanya, dimana ada bukti ? Gibran bisa kerja selama walikota, terus ibu kira pak Jokowi juga bisa kerja,”kata Ahok.

Baca Juga : Hasyim Asy’ari Disanksi Peringatan Keras Terakhir, Terbukti Langgar Kode Etik Penyelenggara Pemilu

“tidak fair kalo kita pilih presiden bukan berdasarkan kempauan kerja, itu aja dasarnya,” tambah Ahok seperti yang terlihat di unggahan video akun X @kurawa, selasa (2/6/2024).

Menurut Ahok memilih presiden itu harus terbukti bisa kerja. Terlihat dalam video debat antara Ahok dengan ibu yang sudah berusia 82 tahun tersebut terus berlanjut. Video tersebut menjadi viral di media sosial.(*)

 

 

Komentar Anda