oleh

Akibat Melamun Seorang Pelajar SMK Tabrak Truck CPO Dari Belakang

Tajam.news, SAMPIT-
Gara gara berkendara tidak konsentrasi dan melamun seorang pelajar SMK kelas XI menabrak bagian belakang truck bermuatan CPO Rabu 19 Agustus 2020 sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan HM. Arsyad Km.6 Desa Eka Bahurui Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim.

Menurut saksi mata di tempat kejadian peritiwa laka lantas ini terjadi sewaktu pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna biru berinisial SA warga Jalan Soeprapto Gang Nangka Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim bernomor polisi KH 4266 LQ melaju dari arah Sampit menuju Samuda namun sesampainya di Jalan Hm.Arsyad Km.6 Desa Eka Bahurui Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim SA diduga melamun dan tidak konsentrasi sehingga tidak mengetahui bahwa didepannya ada mobil truck tangki CPO Mitsubishi warna Kuning bernomor polisi KH 9817 FB yang dikemudikan IR warga Jalan Perkutut Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kotim dari arah yang sama yaitu dari arah Sampit menuju Samuda.

Melamun pemotor tabrak mobil tangki CPO

Tapi karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga SA menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truck tangki yang dikemudikan IR akibatnya SA terjatuh dan mengalami luka pada kaki sebelah kiri, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk dilakukan perawatan.

Sebelum terjadinya kecelakaaan kedua kendaraan dalam keadaan baik dan layak jalan, kerugian material ditaksir sekitar Rp.500 ribu.

Kejadian laka lantas ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim untuk penyelidikan dan proses lebih lanjut.
(tomi red / ton Humas Polres Kotim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot