oleh

Akibat Serangan Jantung, Karyawan Panen PT.TSA Meninggal Dunia Di Kebun Sawit

Tajam.news, SAMPIT-
Seorang karyawan perkebunan kelapa sawit berinisial YS (45) Jumat 21 Agustus 2020 sekitar pukul 08.30 WIB ditemukan meninggal dunia di Blok 24 P Divisi 1 PME PT.Teguh Sempurna Desa Pantap Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim.

Karyawan PT.
TSA bagian panen ini adalah warga KP.Tarikolot Rt.005 Rw.001 Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi mata BD (31) yang sedang bekerja di lahan sawit untuk mengambil brondolan buah sawit ia melihat korban sudah tergeletak di dalam blok dengan posisi sedang tertidur, kemudian saksi mendekati korban dan berusaha membangunkan korban, namun korban tidak bangun juga.

Hasil visum luar yang dilakukan oleh dokter pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

Kemudian saksi BD mencari pertolongan dan bertemu dengan saksi NP (43) di dalam blok tersebut, kedua saksi lalu menghampiri korban dan memegang dada korban untuk mengecek pernapasan, setelah di cek sudah tidak bernapas lagi kemudian saksi BD memberitahu kepada karyawan di sekitar blok.

Sekitar pukul 12.00 WIB datang tenaga medis dan dokter untuk melakukan pengecekan terhadap korban, dan setelah dilakukan pengecekan sekitar pukul 12.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot