oleh

Aktor Lawas, Ibra Tertangkap Lagi

TAJAM.NEWS, JAKARTA – Aktor lawas, Ibra Azhari kembali tertangkap oleh Jajaran anggota Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, lantaran terlibat kasus Narkoba. Bahkan, kabarnya pemilik nama lengkap Ibrahim Salahuddin ini sudah pernah masuk jeruji besi sebanyak lima kali.

Usai tertangkap basah hendak mengonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu, dikediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  Minggu (22/12) dini hari. Bahkan, ternyata Ibra juga sudah pernah masuk bui sebanyak 4 kali dan hingga kini terhitung sudah 5 kali dalam kasus yang sama.

Aktor Lawas, Ibra Azhari Kembali Tertangkap oleh Jajaran Anggota Polda Metro Jaya

Menurut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, untuk penangkapan artis lawas berinisial (IB) Alias Ibra Azhari ini kembali terungkap dan positif memakai Narkotika saat dirinya sedang berada dirumahnya sendiri.

“Ini sudah kelima kalinya IB tertangkap memakai Narkotika,” ungkapnya kepada media di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jaksel, Senin (23/12).

Aktor Lawas

Selanjutnya, Kombes Pol Yusri, mengungkapkan, atas hal ini, IB akan diganjar hukuman seberat-beratnya.

“Kita berharap seperti itu, akan tetapi vonisnya tetap diserahkan ke Pengadilan oleh hakim,” tuturnya.

Kejadian ini bermula, saat Ibra alias IB kedapatan memakai Narkotika jenis sabu-sabu dirumahnya dari tangan tersangka lainnya yaitu inisial MH. Namun, untuk memastikan kembali pihaknya akan melakukan penggeledahan ulang guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot