oleh

Akui Kekalahan, Barito Putera Tak Berkutik Lawan Persipura

-Olahraga-93 views

TAJAM.NEWS, SIDOARJO – Persipura Jayapura kembali memetik angka kemenangan 1-0 ketika menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Delta, Sidoardjo, pada pekan ke-33 Liga I Shoppe, Senin (15/12) kemarin.

Tim berjuluk Mutiara Hitam yang dipunggawai Boaz Solossa ini dapat berhasil menekuk tim Laskar Antasari yang sudah ketiga belas kali kalah dari mereka.

Bahkan, berkat gol tunggal yang dicetak lewat kaki emas Ibrahim Conteh melalui tendangan bola mentah milik Boaz Solossa ini ternyata mampu menoreh kemenangan atas Barito Putera kala itu.

Pada awal pertandingan, meski sempat  saling jual beli serangan baik itu Barito dan Persipura, keduanya masih imbang dalam permainan.

Namun, memasuki pertengahan babak pertama, Persipura Jayapura masih terbilang dominan dalam pengusaan bola. Walaupun bola masiu banyak bergulir ditengah.

Gol yang ditunggu-tunggu, akhirnya tiba pada menit 64 dengan memanfaatkan bola mentah dari serangan rekannya Boaz dikubu Mutiara hitam ini.

Kemudian, setelah unggul 1-0 atas Laskar Antasari ini, lantas Persipura Jayapura masih bernafsu untuk melancarkan serangan agar pertahan rivalnya itu terpecah. Tim asuhan Jacksen Tiago yang juga mantan pelatih Barito ini terus berusaha mengurung pertahanan lawan.

Akui Kekalahan, Barito Putera Tak Berkutik Lawan Persipura

Persipura Jayapura kembali memetik angka kemenangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Lagi Hot