oleh

Ananda-Mushaffa Zakir Datangi Kantor KPU Banjarmasin Dengan Berjalan Kaki

-POLITIK-76 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Pasangan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yaitu Hj Ananda-H Mushaffa Zakir LC, mendatangi Kantor KPU untuk serahkan berkas pendaftaran maju di pilkada walikota Banjarmasin tahun 2020, hanya berjalan kaki usai melaksanakan syukuran dan deklarasi.

Pasangan tersebut mendatangi kantor KPU kota hanya berjalan kaki saja, yang diikuti tim pemenangan (relawan) dan partai pengusung dan anggota pemenangan lainnya, yang berjarak kurang lebih sekitar 500 meter dari tempat kegiatan syukuran dan deklarasi.

Pasangan Duet Hj Ananda-Mushaffa Zakir mengantongi modal untuk maju di pilkada tahun 2020 dengan dukungan dari
empat partai pengusung yang terdiri dari, Partai Amanat Nasional (PAN) 9 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, Nasional Demokrat (Nasdem) 1 kursi dan Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki 6 kursi, serta partai non parlemen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Hanya berjalan kaki pasangan Ananda – Mustaffa mendatangi kantor KPU kota Banjarmasin

Adapun sejumlah partai Koalisi ini telah mengantarkan pasangan Hj Ananda-Mushaffa Zakir Kantongi 21 kursi di legislatif Kota Seribu Sungai (Banjarmasin) yang merupakan kekuatan besar untuk maju bertarung di pemilihan calon orang nomer satu di Kota Banjarmasin.

“Jadi pencalonan ini sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari sebelumnya dengan matang dan siap bertarung dengan calon lain di Pilkada Tahun 2020 di Banjarmasin,” ujarnya kepada tajam.news, Sabtu (5/9).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot