Andi Amran Sulaiman Dirikan Komunitas Relawan Fokus Kebaikan Sosial

banner 120x600

MAKASSAR, TAJAM.NEWS- Mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, baru-baru ini telah mengumumkan pembentukan dua entitas bernama AAS Community dan AAS Foundation, dengan moto “Mari Bergerak Sebar Kebaikan.”

Komunitas relawan yang baru ini telah menarik perhatian publik, dengan sekitar 4.000 anggota aktif yang bergabung dari total 21.000 anggota.

Meskipun muncul di tengah-tengah kesiapan pemilu tahun 2024, komunitas ini dijelaskan sebagai sebuah upaya investasi sosial yang kuat, daripada hanya menjadi kendaraan politik.

Jejaring komunitas ini memiliki potensi untuk menjadi sumber daya sosial yang mendukung beragam tujuan politik, termasuk mendukung Andi Amar, putra Amran Sulaiman, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), serta adiknya, Andi Sudirman Sulaiman, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Namun, yang lebih penting, AAS Community dan AAS Foundation menekankan misi mereka untuk menyebarkan kebaikan dan menciptakan dampak positif di berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Mereka telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dan telah memberikan bantuan kepada ribuan individu.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, Ketua Umum AAS Community, menjelaskan bahwa visi dan misi mereka terletak dalam bidang kemanusiaan.

Mereka bertekad untuk mengatasi tantangan sosial, memberikan akses yang setara bagi individu yang rentan, serta berkontribusi dalam pelestarian lingkungan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

Hingga saat ini, komunitas ini telah memberikan bantuan kepada 54.792 masyarakat dan mengadakan 38 kegiatan kemanusiaan yang melibatkan 124 wilayah.

Dengan fokus kuat pada kebaikan sosial dan upaya kemanusiaan, AAS Community dan AAS Foundation berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif yang nyata dalam masyarakat.

Menurut Amar, “Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua individu, terutama mereka yang rentan dan kurang mampu. Alhamdulillah, sejauh ini kami telah membantu 54.792 masyarakat dan berkegiatan di 38 wilayah.” (*)

Komentar Anda