Anhar Rahman Komitmen Kirim Tim ke Tanah Suci

banner 120x600

MAKASSAR, tajam.news – Anhar Rahman, seorang calon anggota DPR RI dari Gerindra, kembali menepati janjinya untuk mengirim timnya ke tanah suci.

Kali ini, keberuntungan menyertai Abdul Hamid, Koordinator Kecamatan (Korcam) Saudarayya di Ujung Tanah.

Abdul Hamid diberikan kesempatan istimewa untuk menjalankan ibadah umroh setelah namanya terpilih dalam undian Korcam yang akan berangkat ke tanah suci. Tindakan ini merupakan bentuk apresiasi dari Anhar Rahman terhadap dedikasi timnya yang telah bekerja keras selama ini.

“Umroh ini adalah hadiah penghargaan bagi Tim Saudarayya yang telah berdedikasi selama ini,” ungkap Anhar Rahman pada Ahad (10/9) yang lalu.

Selain kepada timnya, Anhar Rahman juga memutuskan untuk mengirim seorang jurnalis media online di Makassar bernama Adlan ke tanah suci.

“Meskipun pemberangkatan umroh sudah kami tutup, teman-teman Korcam tidak perlu kecewa. Ketika kita berhasil, kita akan berangkat bersama-sama ke tanah suci,” tambahnya.

Sebelumnya, pada bulan Februari 2023, Anhar Rahman juga telah mengirimkan tujuh individu lainnya, termasuk anggota Korcam, perwakilan media, dan pemenang lomba gerak jalan sehat, ke tanah suci.

Anhar Rahman, yang juga menjabat sebagai Koordinator Wilayah Pemenangan Gerindra Sulsel untuk Dapil Sulsel 1 yang mencakup Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar, terus berusaha memenuhi janjinya.

Sebagai bukti komitmennya, Abdul Hamid dan Adlan secara pribadi menanggung biaya umroh mereka ke Travel Al Jasiyah, disaksikan oleh tim dan pendukung Saudarayya di Rumah Pemenangan Prabowo Presiden 2024.

Pihak Travel Al Jasiyah, yang diwakili oleh Ustad Muchsin, mengonfirmasi bahwa Abdul Hamid dan Adlan dijadwalkan akan berangkat bulan depan.

“InsyaAllah, pada tanggal 22 mereka akan memulai perjalanan mereka,” jelasnya.(*)

Komentar Anda