oleh

Antonio Borneo Ramaikan Acara Makan Durian Gratis di Kiram Park

-SOSOK-859 views

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Heboh dan meriah disaat berlangsungnya acara di kontes durian ( makan Durian ) yang berlangsung di Kiram Park, tak diduga Seorang Instruktur dan peselancar asal Banua, yang menetap di Bali yaitu Antonio Borneo ikut hadir dipanggung membuat suasana menjadi lebih meriah dan heboh ( tambahe lagi ) kalimat populer yang biasa diucapkannya.

Menurut pantauan tajam.news Orang Banua ini diam-diam datang menuju ke kiram, sampai-sampai banyak yang tidak tahu kedatangannya, ketika datang kesana sekitar pukul 11.00 pagi, dan langsung berbaur dengan masyarakat yang juga hadir di acara tersebut.

Antonio Borneo Peseluncur Asal Banua Ikut Hadir di Acara Kontes Durian

“Walaupun hanya menyaksikan kontes durian di lapangan, dan duduk dibelakang panggung tetap saja banyak orang yang ingin menyalami dan bersuafoto dengannya,”┬á ujar Fathur Rahman salah satu peserta yang juga ikut hadir di acara tersebut, berasal dari kabupaten Banjar Km 10 Jalan Tatah Amuntai Permai, disela Pembukaan Kontes Durian dan Pameran Buah Eksotik di Kiram Park Kab. Banjar, Sabtu (18/1).

Durian Gratis

Ia mengatakan sangat gembira sekali bisa bertemu dengan seorang yang terkanal di sosial media dan berasal dari daerah yang sama yang jargonnya “Tambahe lagi” Yang dikenal banyak kalangan masyarakat Banua maupun daerah lain terutama di Bali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot