oleh

Update Terbaru Covid-19 di Kalsel, Alami Penambahan Total Menjadi 34 Kasus

-Daerah-457 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Jumlah kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalimantan Selatan (Kalsel) kini kembali mengalami Peningkatan atau penambahan.

Data ini didapat dari Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Kalsel pada Minggu (12/4) sore menunjukkan adanya tambahan kasus positif Corona (Covid-19) yang menjadi 34 kasus didapatkan.

Adapun pada hari Minggu pagi sebelumnya, ada jumlah kasus positif Covid-19 masih tercatat sebanyak 29 kasus. Dari data yang disampaikan gugus tugas, penambahan ini terjadi di Kabupaten Barito Kuala (Batola) yaitu mencatat adanya penambahan temuan kasus terkonfirmasi positif.

Meningkatnya jumlah penderita Covid-19 di Kalsel

Sehingga, yang sebelumnya hanya 1 kasus positif, kini menjadi 4 kasus ditemukan.

Kemudian, satu kasus lainnya masing-masing tercatat di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tapin. Kota Idaman sendiri, kini tercatat ada dua kasus positif Covid-19, sementara Bumi Ruhui Rahayu kembali mencatat satu kasus positif Covid-19, ditambah dengan 1 kasus kematian akibat Covid-19.

Untuk sementara itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kalsel tercatat kembali terjadi penambahan menjadi 1.217 dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menjadi 11.

Editor : Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot