oleh

Apes, Pelaku Curanmor Diringkus Saat Anggota Polsek Mentaya Hulu Mengamankan Pelaku Pengancaman

Tajam.news, SAMPIT-
Saat mengamankan seorang warga pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata api rakitan di Blok D-07 Tewei Hara Estate PT. Karya Makmur Sentosa (KMS) Desa Tumbang Payang Kecamatan Bukit Santuai Kabupaten Kotawaringin Timur, Anggota Polsek Mentaya Hulu juga berhasil mengamankan pelaku Curanmor ditempat yang sama Kamis 27 Agustus 2020.

Ibarat pepatah “Satu kali tepuk dua lalat mati” saat dilakukannya penindakan terhadap seorang pelaku pengancaman menggunakan senjata api berinisial MS di sebuah pondok yang berada di Hulu Sei.Sekutu Kecamatan Bukit Santuai Kotim bertepatan di tempat yang sama Anggota Polsek Mentaya Hulu juga berhasil mengamankan seorang pelaku Curanmor berinisial MD beserta barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Verza No.Pol KH 3157 LL yang ada padanya saat itu.

Ibarat pepatah “Satu kali tepuk dua lalat mati” saat dilakukannya penindakan terhadap seorang pelaku pengancaman

Sepeda motor tersebut telah diambil tanpa seijin pemiliknya sewaktu di parkir di lokasi perumahan karyawan Divisi 1 Tewai hara Estate PT KMS Desa Tewaihara Kecamatan Bukit Santuai Kotim.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui laporan situasi yang dikirimkan oleh Kapolsek Mentaya Hulu Iptu.Roni Paslah, S.H menjelaskan bahwa sebelumnya juga telah diterima laporan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) milik korban yang juga salah satu karyawan PT.KMS tersebut yang sedang diparkir di TKP.

Dari informasi yang diterima bahwa sepeda motor tersebut sempat dilihat oleh saksi yang bertempat tinggal di TKP bahwa yang mengambil adalah pelaku yang berinisial MD tersebut, yang saat itu oleh saksi diberitahukan kepada korban yang sedang berada di General Manager Office (27/8/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot