oleh

Apple dan Steve Jobs

-TEKNOLOGI-145 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Apa yang ada dibenak kalian membaca judul diatas, ya benar sekali Steve Jobs adalah pendiri sekaligus pemilik perusahan terbesar Apple inc, (21/19).

Didirikan atau di mulainya perusahan Apple tersebut bersama seorang temannya yang bernama Steve Wozniak dia seorang yang sangat pandai dalam urusan software untuk Apple computers.

Steve Jobs Adalah Pendiri Sekaligus Pemilik Perusahan Terbesar Apple inc

Dimulai pada tahun 1974 mereka berdua memulai mengembangkan sebuah perangkat untuk menciptakan sebuah komputer disebuah garasi samping rumah Steve Jobs yang diberikan oleh ayahnya.

Berselang kurang lebih 10 tahun jobs dan beberapa temannya akhirnya dapat menyelesaikan sebuah komputer yang nantinya mampu merubah kehidupan Dunia tentang apa itu teknologi computers yang mereka beri nama Macintosh.

Apple

Yang mana computers tersebut dijalankan dengan sebuah operasi sistem atau yang biasa kita kenal OS dengan nama IOS yang sampai sekarang sering kita lihat bahkan kita gunakan di iPhone ataupun iMac.

Namun pada saat perusahaan Apple sedang berkembang dengan sangat pesat ada sebuah kejadian yang merubah segalanya, Ia Steve Jobs di pecat oleh perusahan yang dia dirikan sendiri karena tidak sejalan dengan pemikiran para Investor yang mendanai Apple inc.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot