oleh

Arteta Gagal Bawa Arsenal Menang

-Olahraga-34 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Bermain di hadapan pendukung sendiri the Gunners harus mengakui keunggulan Chelsea di pertandingan Derby London yang berlangsung Minggu malam waktu Indonesia bagian tengah, (29/12).

Harapan besar dari pendukung the Gunners dengan kedatangan pelatih baru mereka Arteta ternyata belum bisa memberikan hasil yang diharapkan.

Arsenal sebenarnya mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol yang diciptakan oleh Aubameyang melalui sundulan kepala pada menit ke 13 hasil dari sepak pojok yang dilakukan oleh Ozil.

Namun memasuki babak kedua Arsenal bermain bertahan dan ini mampu di manfaatkan oleh the blues untuk mengurung lini pertahanan Arsenal.

Di penghujung babak kedua akhirnya Chelsea berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang di ciptakan oleh pemain pengganti Jorginho pada menit ke 83 memanfaatkan kesalahan kiper Arsenal dalam mengantisipasi arah datangnya bola satu satu kedudukan.

Arsenal

Namun sial bagi Arsenal tidak berlangsung lama kembali gawang mereka harus kebobolan lewat sepakan T Abraham pada menit ke 87 yang mampu mengelabui bek tengah Arsenal dan menceploskan bola kedalam gawang the Gunners.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta dengan hasil ini Chelsea tetap berada di peringkat ke 4 klasemen sementara liga Inggris di tempel ketat oleh Man United dan Wolverhampton yang akan bertanding setelah laga Chelsea dan Arsenal.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot