oleh

Asa Paris Saint-Germain Juarai Champions league.

-Olahraga-19 views

Tajam.news BANJARMASIN-
Paris Saint-Germain (PSG) Selalu gagal untuk menjuarai liga Champions, Lambang Supremasi sepakbola benua biru, dan dinihari nanti akan menjadi pembuktian bagi club yang bermarkas di kota mode Paris, Francis tersebut.

Asa itu timbul di benak para fans setia PSG dan para pemain, dimana tahun ini mereka berhasil lolos ke partai puncak liga Champions, dan akan di tantang oleh Bayern Munchen jawara liga Jerman ( Bundesliga)

Neymar jr pun akan menjadi tumpuan PSG dalam pertandingan dinihari nanti, di stadion Da Luz Lisbon Portugal, Senin dinihari 02.00 wib atau 03.00 WITA, untuk bisa membawa PSG menjuarai liga Champions untuk pertama kalinya

Paris Saint-Germain mengejar asa yang selama ini pupus, liga Champions

Bersama dengan K. Mbappe, dan A. Di Maria diharapkan PSG mampu menjadi juru gedor saat meladeni Bayern Munchen, yang di perkuat penjaga gawang senior Jerman M. Nueur yang bermain apik saat mengalahkan O. Lyon di partai semifinal.

Mampukah PSG mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi jawara liga Champions di benua Eropa, Asa yang selama ini selalu pupus, padahal sang pemilik club sudah mengeluarkan Dana cukup besar untuk membentuk tim, agar mampu menjadi juara liga Champions

Dinihari nanti partai Final liga Champions akan di siarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional jadi jangan sampai terlewat ya.( Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot