Andi Jerni, Atlet Karate Komentari Megawati Soal Prestasi Anak Milenial

Andi Jerni, Atlet Karate Indonesia ( Instagram : @andijerni)
banner 120x600

@tajamdotnews– Sosok Andi Jerni menjadi sorotan usai menanggapi pernyataan Megawati Soekarnoputri terkait sumbangsih generasi muda untuk Indonesia. Dalam video yang sempat diunggah media sosial, Megawati tampak mempertanyakan sumbangsih generasi muda yang lebih banyak demo tersebut mendapat komentar beragam dari warganet.

“Dibilang generasi kita adalah generasi milenial,saya mau tanya hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral apa sumbangsih kalian ada bangsa dan negara ini masa hanya demo aja. Nanti saya dibully. Saya nggak peduli, hanya demo aja ngerusak, Kalau ada orang bilang mana bu, mana dia sini kasih tahu sama saya ,”ucap Megawati dalam potongan video yang diunggah akun @suka.politik,” beberapa waktu lalu.

Video tersebut langsung viral dan dibanjiri komentar oleh netizen, salah satunya datang dari atlet karate, Andi Jerni. Dengan tegas di kolom komentar, Andi Jerni menyatakan bahwa sebagai generasi muda, dirinya telah memberikan kontribusi dengan meraih sejumlah medali untuk Indonesia.

Tidak hanya itu, Andi Mesyara Jerni Maswara, dengan lugasnya, juga mengajukan pertanyaan mengenai prestasi Megawati yang pernah menjabat Presiden Indonesia yang kelima. Menurut Andi Jerni, Megawati sering kali mengandalkan nama ayahnya, yaitu Presiden Soekarno, dalam perjalanan karirnya.

“Bu mohon maaf saya sudah sering sumbang medali untuk Indonesia. Ibu sendiri waktu muda selain jual nama bapaknya bisa apa?,” ujar Andi Jerni dalam kolom komentar .

Baca Juga : Capres Anies-Prabowo Saling Serang, Debat Ketiga Pilpres 2024

Dari komentar tersebut membuat Andi Jerni menjadi perhatian. Bahkan, para warganet mengapresiasi keberanian Andi Jerni yang bersuara terbuka mewakili generasi muda.

Sementara itu, Dalam postingan Instagram @andijerni, terlihat unggahan potret dirinya yang menggunakan baju karate dan memakai toga berwarna biru sambil memegang map kelulusan dan buket bunga.

Diketahui, Andi Mesyara Jerni Maswara atau Andi Jerni adalah atlet karate asal Sulawesi Selatan yang telah berhasil memenangkan beberapa kejuaraan nasional di Indonesia dan juga di kancah internasional. Selain itu Andi Jerni merupakan Mahasiswi lulusan dari Universitas Bina Nusantara, jurusan Ilmu Komunikasi. (*)

 

 

 

 

 

Komentar Anda