oleh

Bagikan 50 Masker, Polsek Cempaga Diapresiasi Positif Warga Masyarakat

-Kalteng-13 views

Tajam.news, SAMPIT-
Sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., membagikan 50 masker kepada warga masyarakat Senin 24 Agustus 2020 pagi.

Pembagian masker yang berlangsung di muara jalan PT TASK Desa Luwuk Ranggan Kecamatan Cempaga Kotim tersebut juga melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Bripka Budi Hartono, anggota Piket Polsek Cempaga dan personel Koramil 1015/11 Cempaga beserta Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Cempaka Mulia.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto,S.E, M.M membenarkan hal tersebut. Menurutnya dengan dilibatkannya sejumlah instansi ini diharapkan dapat memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan masyarakat, khususnya warga Desa Luwuk Ranggan.

Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto,S.E, M.M membenarkan hal tersebut.

 

Bahkan, terang Dwi, dalam pelaksanaan pembagian masker ini ada sejumlah masyarakat yang tanpa diperintahkan langsung ikut mendokumentasikan kegiatan tersebut dengan gawai kesayangannya.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, dimana sembari membagikan masker kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mereka pun memberikan respon positif terkait pembagian masker yang kami gelar”, pungkas Kapolsek.
(tomi red / ton Humas Polres Kotim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot