oleh

Bank Kalsel Berikan Paket Sembako dan Masker Secara Gratis Kepada JOIN Kalsel

-Hot-45 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Sebagai bentuk keperdulian kepada para jurnalis dimasa pandemi Covid-19 di daerah, Bank Kalsel telah memberikan Paket  Sembako dan Masker secara gratis.

Ini diberikan, kepada puluhan jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel, Senin (18/5).

Adapun bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Septian Reiswandy dan Nurul Dayanti dari Devisi Corporate Secretary Bank Kalsel kepada Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando didampingi Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi yang bertempat di Gedung Bank Kalsel Pusat di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin pagi.

“Mudah-mudahan bantuan Paket Sembako ini bisa bermanfaat dan berharga serta hubungan dengan JOIN Kalsel yang selama ini dapat berjalan baik,”kata Nurul Dayanti.

Bank Kalsel akan tingkatkan kerjasama,dengan JOIN Kalsel

Ia mengatakan sebagian besar jurnalis media fatner Bank Kalsel adalah anggotanya yang tergabung dalam organisasi JOIN Kalsel. Oleh karena itu, kedepannya hubungan yang baik ini akan terus berlanjut dan silaturahminya tetap berjalan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot