oleh

Barcelona bantai Eibar 5-0, King Messi cetak 4 Gol.

-Olahraga-48 views

TAJAM SPORT. Banjarmasin-
Bermain di Camp Nou kandang sendiri Barcelona bermain luar biasa saat mengalahkan tamunya Eibar dengan skor yang cukup telak, Minggu (23/20) waktu Indonesia bagian tengah.

Kemenangan Barca tidak terlepas dari penampilan gemilang leo Messi dini hari tadi dengan menciptakan empat gol langsung ke gawang Eibar dan satu gol dari Arthur.

Jalanya pertandingan babak pertama Barca langsung tampil dengan ciri khasnya, dengan penguasaan bola penuh, baru memasuki menit ke 14″ Messi sudah mampu menciptakan gol, dengan kemampuan skil individu Messi berhasil melewati beberapa pemain belakang lawan, dan hadangan penjaga gawang Eibar dengan sedikit mengarahkan bola ke sisi sebelah kiri penjaga gawang, satu kosong untuk Barca.

Barcelona dan Messi

Memasuki menit ke 37″ Messi kembali mencetak gol, kali ini king Messi kembali memperlihatkan skill individunya saat berhasil melewati beberapa pemain lawan, dan kembali mengarahkan bola ke sudut kiri penjaga gawang Eibar, dua kosong untuk Barca.

Dan saat memasuki menit ke 40″ Messi lagi- lagi mencetak gol untuk Barca, kali ini Messi berkolaborasi dengan A Griezmann, tiga kosong untuk Barca.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot