oleh

Barcelona Perkasa di Singgasana La Liga Spanyol

-Olahraga-95 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Barcelona kembali menunjukan kelasnya sebagai juara bertahan La Liga dengan menghempaskan tamu mereka Alaves dengan skor yang cukup besar 4 berbanding 1, (22/12).

Di mana kemenangan Barcelona ini di  berikan oleh trio penyerang mereka yakni Anthonie Griezmann, Leonel Messi, Luis Suarez dan Gelandang enerjik mereka  Arturo Vidal.

Barcelona Kembali Tunjukan Kelasnya yang Perkasa di Singgasana La Liga Spanyol

Barcelona unggul pada babak pertama melalui Griezmann pada menit ke 14 dengan memanfaatkan umpan dari Suarez dengan mengarahkan kulit bundar ke sudut jauh kiper Alaves yang tidak mampu di antisipasi dengan baik.

Gol ke dua Barca di ciptakan oleh Vidal yang berhasil mengkonversi umpan cantik dari Suarez dengan sepakan kerasnya berhasil membobol gawan Alaves yang menghujam sisi kanan gawang.

Barcelona

Namun alaves tidak tinggal diam mereka mencoba tuk mengejar ketertinggalan dari Barca dengan mencoba menyerang, dan pada menit ke 61 Alaves berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2 : 1 berkat gol dari Pere Pons melalui sundulan kepala hasil umpan silang  Ruben Duarte yang gagal di antisipasi Ter Stegen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot