oleh

Barito Putera Hempaskan Arema FC

-Olahraga-135 views

TAJAM.NEWS, MARTAPURA – Barito putera mampu memetik hasil positif di pertandingan terakhir liga satu shoopy saat menjamu Arema FC sore tadi, kemenangan ini menjadi kado Indah di penghujung tahun 2019 dan bertepatan dengan berakhirnya kompetisi di kasta tertinggi di Indonesia.

Kemenangan Barito putera di persembahkan oleh pemain muda yang berasal dari Papua Yakub sayuri pada menit ke 19 Rizki pora pada menit 74 dan gol pamungkas oleh Rafael Silva pada menit tambahan 90 +2.

Kemenangan yang luar biasa buat Barito putera,”  ini sungguh membanggakan ucap salah seorang suporter yang hadir di stadion Demang Lehman Martapura, dengan rasa bangga karena mereka mampu menghempaskan tim kuat Arema FC dengan skor yang cukup telak 3 :0.

Barito Putera Mampu Memenangkan Pertandingan Terakhir Liga Satu Shoopy

Kami sebagi suporter Barito putera meminta kepada manajemen untuk mempertahankan pelatih Janur ( Jajang Nurjaman) karena beliau cukup mampu membawa perubahan ke tim Barito putera,” ujar seorang suporter wanita yang juga hadir menyaksikan secara langsung di stadion.

Barito Putera

Jalannya pertandingan cukup seru dan berimbang namun Barito putera berhasil memanfaatkan pelung menjadi gol sedangkan Arema FC selalu gagal di penyelesaian akhir.

cuaca sangat bersahabat tidak hujan dan juga tidak panas sehingga kedua kesebelasan dapat memainkan skema dengan sangat baik diatas lapangan.

Selamat buat Barito putera Atas kemenangan nya..

Editor : Ed
Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot