oleh

Baznas Banjarmasin dan Greenfields Berikan DPNT Bagi Para Penanganan Covid-19

-News-98 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Program kerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin dan Greenfields peduli pejuang garda terdepan dimasa pandemi covid-19 telah memberikan Distribusi paket Nutrisi Tambahan (DPNT).

Pemberian ini, ditujukan kepada para tenaga medis yang ada dirumah sakit dan para intansi lainnya, terkait dalam penanganan pandemi covid-19 di Kota Banjarmasin.

Kepala Bagian (Kabag) Distribusi BAZNAS Kota Banjarmasin Fauziah S. Sos.I mengatakan kegiatan distribusi tersebut dari kerjasama BAZNAS dan Greenfields.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu, 25 april 2020 dan senin 27 April 2020, dan kerjasama berupa pemberian susu segar (Greenfield) dan logistik kurma dari BAZNAS,”ujarnya kepada tajam.news, Kamis (30/4).

Ia membeberkan juga pemberian tersebut, diberikan terutama kepada para medis yang ada di RS Rujukan Covid-19.

Baznas Nasional peduli pejuang garda terdepan

“Semisal RS Ulin, RS Anshari Shaleh (Ansal), Sari Mulia, Dinkes, serta beberapa Puskesmas. Termasuk petugas gabungan baik posko induk sampai posko lainnya di wilayah dan perbatasan Kota Banjarmasin untuk paket Susu segarnya 264 Liter (Kotak) dan Kurmanya 276 bungkus dibagikan,”imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot