oleh

BAZNAS & SP-BNI Bersinergi Distiribusikan Paket Sembako Untuk Warga Rentan Terdampak Covid-19

-News-52 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Banjarmasin dan Serikat Pekerja (SP-BNI) kini bersinergi menyatukan visi misi untuk Banua tercinta dalam giat telah mendistribusikan 52 paket sembako untuk warga rentan terdampak Covid-19. Minggu (05/07/2020).

Pada puncak HUT BNI ke – 74 tim SP-BNI dan Baznas menyalurkan paket secara langsung ke rumah mustahik atau penerima manfaat di 10 titik Kelurahan Sei Mesa dan 10 titik di Kelurahan Kampung Gadang serta Kelurahan Melayu.

Sebelum on the spot, paket sembako diserahkan kepada mustahik rentan di sekretariat Baznas Kota Banjarmasin Lantai 3 yang dihadiri oleh Pimpinan Manajemen BNI, Ketua SP-BNI, Wakil Ketua Bidang Keuangan Baznas Kota Banjarmasin, Ahmad Jaderi, S.Ag.

Baznas Kota Banjarmasin mengucapkan Selamat HUT BNI ke-74.

 

“Kami Baznas sangat tersanjung dan bahagia karena dapat bersinergi dalam penyaluran paket sembako ini, semoga kedepan dapat terus bersama menebar kebaikan untuk warga banua yg kita cintai” ujar Jaderi dalam sesi sambutannya.

Dalam momentum itu juga, seluruh Pengurus Baznas Kota Banjarmasin mengucapkan Selamat HUT BNI ke-74.

“Marilah kita bersama-sama menebar kebaikan untuk mustahik yang terdampak Covid-19 “Bersatu Dalam Semangat Untuk Indonesia Maju,”harapnya.

Reporter : Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot