oleh

BEI Banjarmasin Berikan Bekal Masyarakat Untuk Hindari Investasi Bodong Tahun 2020

-Ekonomi-75 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Guna menghindari timbulnya Investasi Bodong di Tahun 2020 Yang Dilakukan oleh Oknom yang tidak bertanggung jawab ,Indonesia Stock Exchange (IDX) atau Bursa Efek Indonesia (BEI) Cabang Banjarmasin Berikan bekal tips untuk menghindarinya.

“Bukan hanya mengantisipasi tetapi juga kita akan arahkan masyarakat untuk melaporkan,”ujar Kepala Perwakilan IDX Banjarmasin Yuniar Usai Kegiatan Workshop beraama para Wartawan, yang bertemakan,”Dorong Perkembangan Investor Pasar Modal Di Kalimantan Selatan dengan Publikasi Media yang Aktual” di Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Banjarmasin, Selasa (25/2).

Investasi bodong yang merugikan masyarakat

Ia menyampaikan Investasi Bodong ini, tidak bisa untuk memantau secara langsung karena bentuknya berbagai macam rupa dan nama. Apalagi sekarang zamannya digital dan online.

“Jadi penawaran tersebut banyak dilakukan di jejaring Media Sosial sangat banyak, walaupun kita tidak punya wewenang untuk melarangnya, tetapi kita berupaya untuk selalu memberikan edukasi kepada nasabah atau masyarakat daerah bila mengikuti kegiatan investasi diperusahaan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot