oleh

Benelli : Rayakan Nataru Dengan Keluarkan 4 Produk Andalan

-Otomatif-324 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – CV. Benelli kembali hadirkan empat produk motor andalan di malam perayaan Natal. Tak tanggung-tanggung, motor antimeanstream nan mewah ini sudah mulai digemari diberbagai kalangan umur, bahkan, dalam waktu singkat penjualannya pun sudah menembus pasar di level teratas se Kalimantan.

Melalui pameran yang diadakannya di Duta Mall Banjarmasin, dengan menunjukkan tampilan empat motor modern yang berkelas, akan tetapi, terjangkau. Hal ini, banyak menjadi perhatian khusus bagi pecinta motor dan masyarakat yang berkunjung disana.

Motor buatan asli dari Itali ini, lebih mengemas dengan nuansa mirip seperti Harley Davidson ini, namun, tetap dengan konsep legalnya perusahaan Benelli. Bahkan, kesannya lebih mewah dan elegan.

CV. Benelli Kembali Hadirkan Empat Produk Motor Andalan di Malam Perayaan Natal

Tak hanya itu, antusias para pecinta motor berkelas ini muncul ketika pelanggannya dari berbagai daerah baik dari Tapin, Martapura, Sungai Danau hingga Palangkaraya (Kalteng) tetap setia dengan produk ini sampai-sampai masih jadi incaran mereka.

Menurut, Manager CV Benelli Jaya Motor Banjarmasin, Eko Sutarno ST,  kali ini Benelli memang mengeluarkan empat motor yang menjadi andalannya saat ini serta masih menjadi salah satu pilihan favorit pecinta motor, seperti, Patagonia Egle 250 CC, TNT 135 CC, Motobi Evo 200 CC dan Test Ride TNT 249 S berwarna hijau.

Benelli

“Disini pemasarannya sangat bagus untuk memperkenalkan masyarakat, kami menargetkan bulan lalu dan 40 unit benelli dikeluarkan, namun, kita berpindah haluan sekarang menjadi 2 unit setiap hari dipromosikan,” ujarnya kepada tajam.news disela pameran benelli di Duta Mall Banjarmasin bertemakan Sambut Nataru Benelli Tawarkan Produk Andalan 4 Motor unit Bernuansa Modern, Rabu (25/12).

Kemudian, Ia mengungkapkan, wilayah Banjarmasin dalam penjualannya saat ini, sangat tinggi peminatnya. Dari desain dan motifnya pun daerah Martapura, Sungai Danau, Tanah Bumbu, Tapin sampai Palangkaraya masih banyak menyukainya dan selalu menarik perhatian mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot