oleh

Bentuk Kepedulian Hasnur Group Dalam Penanganan Covid-19

-News-124 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Ditengah penyebaran Covid-19 yang terus meningkat dan bertambah di daerah, Kali ini, Hasnur Group menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Hasnur Group. Bantuan yang diberikan ditujukan untuk petugas medis, petugas lapangan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan juga masyarakat terdampak.

Sebagai langkah awal, tanggal 7 April 2020 Hasnur Group melalui anak perusahaan yakni PT Hasnur Citra Terpadu (PT HCT) sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang agribisnis, telah menyerahkan bantuan berupa asap cair dari cangkang sawit, yang diserahkan kepada Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalimantan Selatan sebagai bahan pembuatan cairan desinfektan.

Hasnur group serahkan bantuan kepada pemerintah provinsi Kalimantan Selatan

Adapun bantuan bahan baku berupa cangkang sawit dari PT HCT diharapkan dapat bermanfaat dalam memastikan ketersediaan desinfektan di Kalimantan Selatan. Hal ini mengingat tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan desinfektan untuk penyemprotan pencegahan penularan Covid-19.

Selain PT HCT, anak perusahaan Hasnur Group, yakni PT Hasnur Internasional Shipping (PT HIS) juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), thermo gun, masker, dan hand sanitizer serta suplemen yang sangat dibutuhkan dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Tapi bantuan itu, ditujukan bagi para petugas medis khususnya yang ada di rumah sakit rujukan di Kalimantan Selatan dan juga bagi petugas lapangan seperti TNI, POLRI dan Satpol PP untuk digunakan saat bertugas di lapangan sebagai garda terdepan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot