oleh

Bergotong Royong, DPD TMP KALSEL Salurkan Bantuan Lawan Covid 19

-News-47 views

TAJAM NEWS BANJARMASIN-
Selasa 19 Mei 2020, DPD TMP Kalsel kembali hadir mengambil peran untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan dengan mendistribusikan APD ke sejumlah Rumah Sakit Rujukan di Kalimantan Selatan, Paket sembako, dan 1000 masker buatan DPD TMP Kalsel di Kelurahan Sungai Andai dan beberapa titik posko covid 19.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Sekretaris DPD TMP Kalimantan Selatan, Rizki Eri Munadi. Rizki mengatakan bahwa “DPD TMP Kalsel bersama DPD BMI, dan Baguna Kalsel sebagai Badan dan Sayap PDI Perjuangan selama Pandemi Covid-19 terus berjuang dengan bergotong royong lakukan aksi peduli hadapi Covid 19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesolidan dalam rangka membesarkan Partai, dan menunjukan militansi kader-kader muda PDI Perjuangan di Kalimantan Selatan.”

“Sebagai kader-kader muda PDI Perjuangan, kami bertekad menjadi pemuda pelopor yang mampu berpartisipasi aktif bersinergi bersama partai dan menjadi energi bagi Partai.”

DPD TMP Kalsel, bagikan APD ke rumah sakit rujukan Covid-19

Disinggung mengenai bantuan, Rizki mengatakan Badan dan Sayap PDI Perjuangan di Kalimantan Selatan telah distribusikan bantuan sosial ke 13 Kabupaten / Kota di Kalimantan Selatan. “DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan menginstruksikan kami untuk menyalurkan bantuan berupa Ratusan APD disejumlah RS di Kalsel, ribuan paket sembako dan 45 Ton beras bantuan dari Yayasan H Maming 69 yang dimana Pembina yayasan itu sendiri adalah bapak Mardani H Maming yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel.”

Terakhir, pada harapannya Rizki menyampaikan pandemi Covid-19 bisa dihentikan dengan kedisiplinan, kesadaran diri masyarakat dan gotong royong di antara semua pihak beserta lapisan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot