oleh

Berhasil Kabur, Polisi Amankan Barbuk Pembobol Gembok

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Kota kembali berhasil menggagalkan aksi empat pembobol pintu gembok disebuah bengkel yang terletak di Jalan Kartini, Kelurahan Kemuning, Banjarbaru Selatan. Sabtu (14/12) kemarin.

Aksinya tersebut tercium ketika jajaran Polsek Banjarbaru kota menggelar giat rutin bersama masyarakat di wilayah tersebut sekitar pukul 03.00 Wita pada malam hari.

Kejadian ini bermula pada saat masyarakat sedang tertidur lelap, tak ambil pikir panjang, keempat pelaku tersebut mendatangi sebuah bengkel dan berencena menghancurkan gembok yang terpasang tepat disebuah pintu bengkel.

Polisi Amankan Barbuk Pembobol Gembok Disebuah Bengkel

Melihat akan hal itu, tanpa disadari, masyarakat dan pihak kepolisian langsung mengejar pelaku, namun, karena suasana kala itu sedang gelap akhirnya keempat pelaku berhasil kabur dan meninggalkan sejumlah barang bukti (barbuk) yaitu dua unit sepeda motor tanpa plat nomor yang dipakai pelaku untuk melakukan aksinya itu.

Polisi Amankan Barbuk Pembobol Gembok

Keesokan harinya, dengan menggunakan mobil patroli, pihak kepolisian pun akhirnya juga berhasil mengangkut dua unit sepeda motor untuk diamankan serta guna dalam melakukan penyelidikan secara mendalam tentang kasus tersebut.

Menurut, Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Purbo Raharjo melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Kota, AIPDA Ahmad Supriyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar, kejadian kemarin itu pada saat warga sedang melaksanakan ronda bersama Babinkamtibmas Polsek Kota, karena kepergok mereka langsung lari dan meninggalkan sepeda motornya,” bebernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot