oleh

Beri Inspirasi Bidang Usaha Produk Dekorasi, Dispersip Kalsel Hadirkan Martha Krisna

-News-37 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Diketahui tren dekorasi ruangan semakin meningkat sejak masa pandemi dimana banyak orang harus bekerja dan sekolah dari rumah.

Memberi inspirasi pada bidang usaha produk dekorasi ruangan. Ternyata selain produk alat pelindung diri dan produk kesehatan Produk perlengkapan dan dekorasi ruangan juga cukup dicari oleh masyarakat banyak.

Inilah peluang bagi usaha kecil agar dapat menggunakan momentum meraih keuntungan dari pemanfaatan serat alami yang ada di sekitar sebagai bahan baku kerajinan.

Karena sebuah produknya yang dikemas dengan literasi akan dapat menarik minat masyarakat

“Untuk itu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan tertarik untuk mengangkatnya menjadi sebuah tema diskusi virtual, dan menghadirkan narasumber Martha Krisna, ST., Pemilik Galleria Kriya yang merupakan UMKM pengrajin produk dekorasi ruangan berbahan serat alami seperti purun dan eceng gondok.,”ujar Kepala Dispersip Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie M.AP, Kepada tajam.news, Kamis (3/9).

Pada tanggal 1 September 2020 menghadirkan beliau untuk diskusikan tentang tren dekorasi ruangan dari serat alami sebagai peluang usaha ditengah pandemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot