oleh

Bersama Aiman, Diskusi Online DPP GMNI Bahas Peran Ideal Media di Tengah Pandemi

-NASIONAL-52 views

TAJAM NEWS JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kembali menggelar diskusi online via Zoom, Jumat (8/5/2020).

Kali ini, organisasi yang dipimpin ketua umum (ketum) Arjuna Putra Aldino dan sekretaris jenderal (sekjen) M. Ageng Dendy mengangkat topik tentang peran ideal media di tengah pandemi.

“Acara ini, bertemakan Analisa Pemberitaan dan Peran Media di Tengah Pandemi. Terkadang, media terjebak dalam hal pemberitaan yang bisa menakut-nakuti warga. Padahal, membangun optimisme juga perlu di tengah wabah seperti ini. Lalu seperti apa peran media yang ideal, dengan tetap kritis, menyajikan data dan fakfa di tengah pandemi ini? Itu yang kita diskusikan kali ini,” kata Ketua DPP GMNI Bidang Media dan Propaganda (Medpro), Ariyansah NK, moderator diskusi ini.

DPP GMNI pusat gelar diskusi online bersama Aiman

Acara menghadirkan lima narasumber. Jurnalis Kompas TV, Aiman, Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pers, Agung Dharmajaya, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Hardly Stefano Pariela, salah satu pendiri AJI, Dhia Prekasha Yoedha dan Sekjen DPP GMNI, M. Ageng Dendy.

Paparan dimulai dari Aiman. Menyampaikan peran ideal media atau pers di tengah pandemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot