oleh

Bhakti Sosial HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Polres Kotim Sambangi Kelurahan Mentaya Seberang

-Kalteng-16 views

Tajam.news, SAMPIT-
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian beras ukuran 5 kg di Kelurahan Mentaya Seberang Kecamatan Seranau Kotim Jumat 14 Agustus 2020.

Momen memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 ini tidaklah dalam bentuk seremonial kemeriahan, namun di masa pendemi Covid 19 ini lebih ditekankan terhadap rasa empati dengan tiada hentinya berupaya membuat hal yang lebih bermanfaat dengan membantu meringankan beban sesama yang lebih memerlukan.

Untuk itu Polres Kotim mewujudkannya dalam bentuk kegiatan Bhakti Sosial dengan menyeberangi DAS Mentaya mengunjungi wilayah Kelurahan Mentaya Seberang yang tidak bisa di jangkau menggunakan transportasi darat.

Polres Kotim mewujudkannya dalam bentuk kegiatan Bhakti Sosial dengan menyeberangi DAS Mentaya mengunjungi wilayah Kelurahan Mentaya

Kegiatan ini dihadiri anggota Polres Kotim yang dipimpin oleh perwira yang ditunjuk untuk mewakili Kapolres Kotim yaitu Kasat Narkoba Iptu. Arasi, S.H yang didampingi oleh Wakapolsek Ketapang bersama anggota serta dihadiri juga oleh Camat Seranau, perangkat Kelurahan serta tokoh masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Kotim Iptu.Arasi, S.H mengatakan bahwa Bhakti Sosial Polres Kotim kali ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian beras ukuran 5 kg.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot