Bikin Gebrakan! Komunitas Rambut Putih Makassar Deklarasikan Kebulatan Tekad Dukung Ganjar Pranowo

Komunitas Rambut Putih Makassar menggelar sebuah deklarasi bersejarah di Cafe Balas Kosa, Perumahan Permata Mutiara, Jl Daeng Tata, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (10/9/2023).
banner 120x600

Makassar, tajam.news- Komunitas Rambut Putih Makassar menggelar sebuah deklarasi bersejarah di Cafe Balas Kosa, Perumahan Permata Mutiara, Jl Daeng Tata, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (10/9/2023).

Acara deklarasi ini berhasil mengumpulkan puluhan relawan dan masyarakat Kota Makassar yang antusias.

Puncak acara ini adalah saat pemimpin deklarasi, Wiryadi Isranada, bersama dengan Syahrir dan Rudi, secara resmi menyampaikan kebulatan tekad Komunitas Rambut Putih untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024, khususnya di wilayah Makassar.

Wiryadi Isranada dengan tegas menyatakan, “Kami Komunitas Rambut Putih akan berjuang memenangkan bapak Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024 khususnya di wilayah Makassar.”

Tak hanya itu, suasana semakin memanas ketika Syahrir mengeluarkan teriakan, “Ganjar…presiden! Komunitas Rambut Putih, Ganjar!” dengan penuh semangat, mencerminkan antusiasme dan dukungan mereka kepada calon presiden yang diinginkan.

Setelah deklarasi, para peserta acara melakukan penandatanganan bersama sebagai tanda komitmen mereka terhadap isi deklarasi tersebut.

“Ini sebagai bentuk komitmen bersama terkait isi deklarasi,” ungkap salah satu peserta.

Bro Win, salah satu anggota komunitas, menjelaskan bahwa langkah selanjutnya yang akan diambil oleh komunitas ini adalah membentuk simpul-simpul di berbagai daerah. “Insya Allah kita akan mulai bergerak untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di daerah lain,” ujarnya.

Syahrir juga memberikan pandangannya mengenai Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang dapat mewakili semua komunitas. Ia menekankan bahwa Ganjar memiliki latar belakang yang mumpuni dan tidak memiliki dosa pada masa lalu. Selain itu, Ganjar juga dikenal tidak terlibat dalam politik identitas, menjadikannya sebagai calon yang dianggap cocok oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dengan deklarasi ini, Komunitas Rambut Putih Makassar menunjukkan komitmen kuat mereka untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam perhelatan pemilihan presiden yang akan datang, serta bergerak aktif untuk menyebarkan dukungan tersebut ke berbagai wilayah di Indonesia.

Komentar Anda