oleh

Bocah Korban KDRT Kini Membaik Setelah Dirawat Di RS Betang Pambelum

Tajam.news, SAMPIT-
Perkembangan kondisi bocah LS (6) korban KDRT kedua orang tuanya kini lebih membaik setelah mendapatkan perawatan di RS Betang Pambelum Palangka Raya dan sudah diperkenankan pulang ke Sampit Sabtu 29 Agustus 2020.

Perkara KDRT yang dilakukan oleh seorang Ibu kepada anak kandungnya bersama-sama dengan pasangan laki-lakinya ini telah mengakibatkan luka serius yang dialami oleh korban LS, bocah ini mengalami cedera patah pada bagian lengan kirinya akibat perbuatan teman laki-laki Ibunya.

Korban selanjutnya diinisiasi oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, untuk dilakukan upaya pengobatan dan pemulihan cedera tangan yang dialami korban di Rumah Sakit Betang Pambelum Palangka Raya (26/8/2020).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, untuk dilakukan upaya pengobatan

Upaya tersebut membuahkan hasil yang menggembirakan dengan bisa dipulihkannya cedera tangan yang dialami korban oleh Tim Dokter Rumah Sakit Betang Pambelum, dan korban LS kini sudah diperkenankan untuk bisa pulang ke Sampit.

Dengan difasilitasi kendaraan Ambulance Polres Kotim dan didampingi Anggota Urkes Polres Kotim bocah LL dibawa ke Sampit bersama dengan Kakek dan keluarga yang mendampinginya selama perawatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot