oleh

Boxing Day Laga Berat The Reds

-Olahraga-54 views

TAJAM.NEWS, – Pada gelaran boxing day  nanti akan terjadi duel seru antara pemuncak klasemen sementara liga Inggris Liverpool yang akan bertanding kemarkas the Voxes  Leicester city yang berada tepat di posisi dua klasemen.

Leicester city lebih diuntungkan karea mereka tidak mengikuti kompetisi diluar liga Inggris, berbeda halnya dengan Liverpool yang baru saja berlaga di kejuaran dunia antarklub,dan berhasil menjadi juara.

Bertandang kemarkas Leicester membuat pelatih the reds wajib waspada dikarenakan Leicester mempunyai rekor bagus saat bermain di kandang mereka tidak pernah terkalahkan di musim ini.

Mampukan The Voxes Mengalahkan The Reds di King Power Stadion

Di tambah lagi dengan stiker mereka Jamie Vardy yang telah mengoleksi 17 gol dan menjadi top skor sementara liga Inggris musim ini.

Klopp memperingatkan anak asuhnya agar bermain lebih hati hati karena the Voxes memiliki serangan balik yang sangat cepat lewat sayap mereka terutama chillwill yang memiliki kecepatan.

The Reds

Dilain sisi inilah kesempatan untuk Leicester merapatkan jarak dengan Liverpool yang masih berselisih 10 poin andaikan mereka mampu memenangi laga dinihari nanti.

Pelatih Leicester Brendon Roger kembali akan bertemu dengan mantan tim yang pernah diasuhnya Liverpool, dan ingin membuktikan kalau dia masih pantas untuk mengarsiteki the Reds.

Mari kita tunggu apa yang akan terjadi nanti mampukan the Voxes mengalahkan the Reds di king power stadion.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Lagi Hot