oleh

BUMN Harus Mampu Membangun Progressivitas Yang Lebih Baik

-NASIONAL-45 views

TAJAM.NEWS, JAKARTA- Penyederhanaan BUMN untuk menjadi lebih efektif melalui restrukturisasi organisasi yang memang dalam visi presiden Joko Widodo menjadi salah upaya untuk mereformasi birokrasi, yang sejauh ini terus digencarkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, dalam mengatasi hambatan-hambatan untuk meningkatkan kinerja BUMN. 

“Maka patut diapresiasi kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang salah satunya tadi yaitu restrukturisasi BUMN. Keselarasan visi presiden dengan upaya yang telah dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir menjadi salah satu gebrakan yang diharapkan mampu menjadi angin segar bagi pertumbuhan ekonomi” Pungkas Ridho Ary Azhari selaku Ketua Bidang Riset dan Teknologi Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia”.

“Tidak mudah bagi Erick Thohir dalam melakukan restrukturisasi BUMN yang sejauh ini telah terlihat implikasinya. Di satu sisi, beban yang lumayan berat bagi Erick thohir dalam penyederhanaan struktur organisasi di BUMN, yang sebelumnya begitu gemuk” ucap pria yang lebih akrab disapa Ridho ini.

“Di bawah pemerintahan presiden Jokowi, milenial mendapatkan kesempatan yang terbuka untuk dapat memberikan kontribusi pemikiran dan tenaga dalam membawa kemajuan bangsa. Tentu itu merupakan suatu hal yang baik jika melihat kesadaran politik pemuda yang meningkat belakangan ini. Namun pada realitanya banyak oknum yang memanfaatkan klausul milenial sebagai komoditas politik” Tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot