oleh

Bursa Transfer Januari 2020 Tottenham Hotspur

-Olahraga-44 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Bursa transfer Januari tinggal menghitung hari namun the Lili white ( Tottenham Hotspur) belum menunjukan gelagat untuk belanja pemain baru, apakah karena kehadiran seorang MOU ( Jose Mourinho) sudah cukup bisa mengangkat performa tim mereka, (26/12/19).

Tim bejuluk lili putih tersebut memang sudah memeliki pemain – pemain yang cukup bagus di semua lini, mulai dari kiper sampai striker sudah cukup mumpuni dalam mengarungi kompetisi liga Inggris. Namun bisa saja salah satu pemain mereka di bajak club’ lain dan ini bisa berakibat fatal buat club’.

Tottenham Hotspur Masih Berada di Luar Zona Liga Champions

Misal Cristian Eriksen yang santer terdengar ingin hengkang dari club’ dari awal musim bergulir sudah sering kita dengar isu kepindahannya ke club’ lain, saat ini Eriksen dikaitkan dengan club lama Mourinho Man United yang terlihat terus memantau sang pemain.

Kemungkinan Eriksen dipinang MU untuk berjaga jaga apabila Paul Pogba pergi ke salah satu tim besar seperti Juventus atau real Madrid yang sangat ingin memakai jasanya.

Tottenham Hotspur

Hotspur saat ini memang masih berada di luar zona liga Champions karena performa mereka di awal – awal kompetisi terbilang sangat mengecewakan, dan itu berdampak dengan di pecatnya sang pelatih Mauricio Pochettino yang sebenarnya cukup membawa prestasi yang luar biasa bagi Hotspur, dengan pencapaian yang bisa di bilang cukup mencengangkan menjadi Runner up liga Champions.

Mungkinkah MOU berbelanja pemain untuk meningkatkan kualitas permainan Hotspur ataukah hanya cukup dengan mengandalkan pemain yang sudah tersedia, siapa yang tahu ?

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot