oleh

Buser Ringkus Dua Terduga Penggelapan Motor

TAJAM.NEWS, BANJARBARU – Rela masuk got dan bersembunyi dipenginapan. RS dan RP berhasil dibekuk oleh tim Buser dan Unit PPA Satreskrim Polres Banjarbaru akibat diduga kuat dalam kasus penggelapan sepeda motor pd.

Bukan hanya pandai dalam berdalih meminjam motor korban, akan tetapi, pelaku yang merupakan dept kolektor Koperasi simpan pinjam di Banjarbaru ini juga berhasil menjual barang bukti tersebut tanpa seizin pemilik dengan membandrol harga yang jauh lebih murah.

Kejadian ini berawal ketika pelaku berinisial RP (18) yang berasal dari Sumatera Utara hendak meminjam motor yang memang sudah mempunyai niat untuk menipu korban dengan dalih meminjam motornya berjenis matic tersebut. Namun karena tak kunjung kembali dan nomor HPnya juga tidak bisa dihubungi, akhirnya, korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Banjarbaru untuk dapat segera selidiki.

Menindak lanjuti laporan tersebut Unit Buser dan Unit PPA Sat Reskrim, akhirnya melakukan penyelidikan yang sebelum menangkap pelaku utama petugas lebih dulu mengamankan salah satu teman pelaku berinisial RS (19) disalah satu penginapan di kawasan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

RS dan RP berhasil dibekuk oleh tim Buser dan Unit PPA Satreskrim Polres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot