oleh

CEGAH CORONA WISATA PANTAI UJUNGPANDARAN DITUTUP SEMENTARA

-Kalteng-161 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Lebaran kali ini obyek wisata pantai andalan Kabupaten Kotawaringin Timur pantai ujungpandaran ditutup sementara untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kotim.

“Ini sesuai dengan Instruksi Bupati Kotim nomor 360/110/BPBD/V/2020 tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H 2020 M”,ujar Kepala Desa Ujungpandaran Aswin Nur kepada Tajam.news melalui pesan WhatsApp Minggu (24/5/2020).

Dikatakannya pada isi surat tersebut di instruksikan untuk tidak membuka tempat wisata ujungpandaran pada saat libur Idul Fitri.

Untuk sementara pantai ditutup, ujar Aswin Nur

Menurut Aswin seperti pada kebiasaan tahun sebelumnya pada saat libur Idul Fitri hari kedua, pantai ujungpandaran akan di serbu warga Kotim yang akan berwisata dan akan menghabiskan waktu bersama keluarga ke pantai tersebut sehingga akan ada ribuan warga yang akan memadati lokasi pantai.

“Hal ini tentunya akan sangat rawan terkait larangan untuk berkumpul sementara waktu karena adanya pandemi covid-19, apalagi Kotim masih termasuk daerah zona merah”, ucap Bang Aswin sapaan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot