oleh

CEGAH KEMACETAN PENGUNJUNG PASAR, DISHUB KOTIM LAKUKAN PENGAWASAN

-Kalteng-135 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Dua hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur menurunkan sejumlah personil ke titik lokasi keramaian untuk melakukan pengawasan mengantisipasi lonjakan pengunjung dan kemacetan di sekitar ikon patung jelawat dan pasar PPM Sampit Jumat (22/5/2020).

Seperti pada tahun sebelumnya jelang lebaran kedua daerah ini selalu rawan kemacetan karena banyaknya pengunjung yang berbelanja di pasar PPM untuk keperluan hari raya.

Kepala Bidang Parkir Dinas Perhubungan Kotim Nanang Suriansyah,SE,MM mengatakan kepada Tajam.news kegiatan yang dilaksanakan dua hari ini menerjunkan 30 personil dari Bidang LLAJ, Bidang Sarpras dan Bidang Pembinaan Keselamatan Perpakiran yang tersebar di beberapa titik rawan kemacetan.

Menjaga untuk tidak terjadi kemacetan DLLAJ turunkan 30 personil

“Pelaksanaan pengawasan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar terutama jelang lebaran seperti sekarang meskipun terpantau tidak seramai tahun sebelumnya”, ujar Nanang.

Menurutnya apabila pihaknya tidak melakukan pengawasan di khawatirkan akan terjadi kemacetan yang luar biasa karena banyaknya kendaraan bermotor yang memasuki lokasi pasar secara bersamaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot