oleh

Cegah Kerumunan Pendaftar, PPDB SMPN 3 Sampit Gunakan Sistem Online

-Kalteng-31 views

TAJAM.NEWS , SAMPIT-
SMPN 3 Sampit sejak hari ini Rabu 1 Juli 2020 hingga sampai tanggal 4 Juli 2020 mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 namun kali ini di masa pandemi wabah covid-19 PPDB dilakukan secara online.

Kepala Sekolah SMPN 3 Sampit Dra.Hj.Siti Hadijah kepada Tajam.news Rabu (1/7/2020) mengatakan hal ini dilakukan untuk mendukung anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 terutama di sekolah.

“Sejak pertengahan Maret lalu sejak pandemi wabah covid-19 mulai menyebar kami sudah mulai pembelajaran di sekolah mempergunakan sistem online”,ujarnya.

Menurutnya kegiatan lainnya di SMPN 3 Sampit juga telah menggunakan sistem online, seperti pengumuman kelulusan siswa, pelaksanaan ujian kenaikan kelas, kegiatan ramadan hingga klas meeting dan semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

SMPN 3 Sampit juga telah menggunakan sistem online

“Semua guru pengajar di sekolah kami kini sudah mulai melek dan terbiasa mempergunakan tehnologi digital ini untuk sistem pembelajaran kepada para siswa”,ucap Hj.Siti Hadijah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot