oleh

Cegah Terjadinya Kluster Baru Covid-19 Diperkantoran, Polres Kotim Melakukan Penyemprotan Disinfektan

-Kalteng-66 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Seiring dengan mulai banyaknya warga yang terpapar Covid-19 yang diketahui berasal dari kluster perkantoran, Polres Kotim mengantisipasinya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolres Kotim Selasa 11 Agustus 2020.

Hal ini dilakukan karena Kantor Polres Kotim adalah merupakan salah satu kantor pelayanan publik yang terbanyak memberikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya dengan Pelayanan Laporan atau Pengaduan, SKCK dan Pelayanan SIM.

Ditambah lagi pada saat masa pandemi covid-19 ini tahanan Kejaksaan yang masih dalam tahap penuntutan juga di titipkan di Rutan Polres Kotim.

Penyemprotan disinfektan di polres Kotim

Serta proses persidangan yang menghadirkan para saksi dan Penasehat Hukum juga dilakukan di Kantor Polres Kotim dengan fasilitas teleconference.

Dengan semua kegiatan yang dipusatkan di Kantor Polres Kotim sebagai tempat berkumpulnya manusia, di khawatirkan akan menjadi kluster baru penyebaran Covid-19 yang sangat mengancam keselamatan anggota Polri sendiri yang tengah melaksanakan tugas, masyarakat yang dilayani dan para tahanan yang berada di rutan Polres Kotim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot