oleh

Cetak Pemain Muda Profesional Di Banua, H Iyun Resmikan Ikatan Barito putera Legend.

-Olahraga-42 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Guna mencetak pemain sepak bola yang profesional di Banua. Ketua Harian Barito Putera H. Yuni Abdi Nur Sulaiman telah meresmikan berdirinya Ikatan Barito Putera Legend.

Ini tentunya, untuk melahirkan pemain muda yang handal dan berharap bisa bersaing ke level Nasional.

Ia menyampaikan dalam Ikatan Keluarga Besar Barito Putera Legend tersebut, ada terdapat nama besar legenda PS. Barito Putera Yang tercatat pernah memperkuat Barito Putera lintas generasi sejak tahun 1988 sampai sekarang yang diketuai oleh Frans Sinatra Huwae, dan Wakil Ketua Isnan Ali, Sekretaris Sofyan Morhan, Bendahara Margiono, Humas Indra Kurniawan.

kita sangat ingin Banjarmasin bisa mencetak, pemain-pemain sepak bola yang handal,

Di kesempatan ini, H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengungkapkan juga keinginannya agar Kalsel khususnya Banjarmasin bisa mencetak pemain-pemain muda profesional yang mampu bersaing di tingkat Nasional dan bisa membawa nama harum Banua tercinta yaitu Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin.

” Sekali lagi, kita sangat ingin Banjarmasin bisa mencetak, pemain-pemain sepak bola yang handal, yang mampu bersaing di level Nasional,” ujar H Iyun panggilan akrabnya kepada tajam.news, Selasa (7/4).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot