oleh

Champions league, Laga panas Napoli vs Barcelona.

-Olahraga-35 views

TAJAM SPORT BANJARMASIN-
Duel panas terjadi dini hari tadi (26/20) saat leg Pertama antara tuan rumah Napoli yang menjamu tim tamu Barcelona di San Paolo, berkahir imbang dan diwarnai kartu merah untuk pemain Barca A Vidal.

Jalanya pertandingan sangat menarik dan keras dimana banyaknya pelanggaran yang terjadi pada 2×45 menit jalannya pertandingan.

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu berkat gol cantik dari D Marten yang melakukan tendangan plesing keras ke sudut kiri atas penjaga gawang Barcelona A Ter Stegen pada menit ke 30″ setelah melewati pemain belakang Barca.

Memasuki babak kedua permainan tetap berjalan dengan tempo cepat, dimana Barca mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan, namun baru menit ke 57″ Barca bisa menyamakan skor, melalui sepakan pelan A Griezmann yang berhasil memanfaatkan umpan silang dari rekanya.

Champions league Napoli vs Barcelona

Setalah gol penyeimbang Barca tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa pertandingan, namun Barca harus kehilangan pemainnya setelah A Vidal mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit 89″ setalah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Napoli dan otomatis Vidal mendapatkan kartu merah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot