oleh

Chelsea Gulung Tottenham Hotspur

-Olahraga-43 views

TAJAM.NEWS, LONDON – Stadion Stamford bridge markas Chelsea begemuruh menandai pertandingan tuan rumah Chelsea melawan Hotspur 23/12/19 Senin dinihari waktu Indonesia bagian tengah.

Pertandingan Derby London yang berlangsung sengit ditandai dengan 2 gol yang di ciptakan Wiliam pada babak pertama dan kartu merah yang diterima son pada pertengahan babak kedua.

Jalannya pertandingan cukup seru dan menarik saling jual beli seranganan terjadi pada babak pertama pada menit ke 12 Wiliam berhasil menciptakan gol cantik.

Pertandingan Tuan Rumah Chelsea Melawan Hotspur

Bermula dari sepak pojok Wiliam mengumpan kepada Kovacic dan kembali di berikan kepada Wiliam yang yang digiring kedalaman, dan berhasil melewati hadangan pemain belakang spurs yang langsung di eksekusi dengan tendangan keras menghujam sisi kiri gawang yang di kawal oleh  Gazanega gol satu nol buat Chelsea.

Pertandingan berjalan cukup cepat dan keras dimana banyak sekali pelanggaran terjadi di sisa babak pertama.

Sial bagi Hotspur pada penghujung pertandingan babak pertama Chelsea mendapatkan penalti karena pelanggaran yang di lakukan oleh Gazanega terhadap Alonso di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot