Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr ke Puncak Klasemen Liga Arab Saudi

banner 120x600

TAJAM.NEWS.COM- Cristiano Ronaldo, megabintang sepak bola dunia, semakin mendekati pencapaian luar biasa yang belum pernah diraih oleh rival abadinya, Lionel Messi.

Ronaldo, yang baru-baru ini bergabung dengan tim Liga Arab Saudi, Al Nassr, telah menjadi pusat perhatian dengan penampilan spektakuler dalam musim 2023-2024.

Meskipun awalnya mengalami dua kekalahan pertama yang mengecewakan, Al Nassr kembali ke jalur kemenangan dengan tiga kemenangan beruntun yang mengesankan.

Keberhasilan ini, tentu saja, tidak terlepas dari kontribusi brilian Cristiano Ronaldo.

Dalam tiga pertandingan terakhir bersama Al Nassr, Ronaldo berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa dengan mencetak enam gol dan memberikan empat assist kepada rekan-rekannya.

Performa gemilangnya ini telah membantu Al Nassr merangkak naik ke posisi keenam dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024.

Klub yang memiliki julukan “Fariz Najd” ini saat ini telah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan, hanya terpaut empat poin dari tim pemuncak klasemen, Al Hilal, yang telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Prestasi yang telah diraih oleh Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr telah menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan penggemar dan pengamat sepak bola.

Semua mata kini tertuju pada Ronaldo saat ia terus membawa timnya menuju kesuksesan di Liga Arab Saudi.(*)

Komentar Anda