Cristiano Ronaldo dan Rafael Nadal Realisasikan Proyek Bersama saat Al Nassr Terancam Diskualifikasi

Cristiano Ronaldo harus absen dari Liga Champions AFC setelah menerima berita kurang menyenangkan mengenai Al Nassr.
banner 120x600

TAJAM.NEWS – Cristiano Ronaldo harus absen dari Liga Champions AFC setelah menerima berita kurang menyenangkan mengenai Al Nassr.

AFC sedang berada dalam situasi bermasalah karena keputusannya mengizinkan kepemilikan klub ganda, yang tampaknya melanggar regulasi yang sudah ada.

Kontroversi seputar kepemilikan klub ganda dalam AFC telah memunculkan pertanyaan di kalangan pecinta sepak bola Asia.

Namun, di sisi positifnya, proyek kolaborasi antara Cristiano Ronaldo dan Rafael Nadal akhirnya menjadi kenyataan.

Dua tokoh terkenal dalam dunia olahraga ini telah memutuskan untuk mencoba peruntungan mereka di industri restoran melalui Tatel. Tatel adalah konsep restoran yang dioperasikan oleh Mabel Hospitality Group. Pembukaan cabang baru di Valencia menandai pencapaian tambahan dalam perjalanan ekspansi Tatel.

Cabang Valencia ini akan menjadi tambahan untuk cabang Tatel yang sudah ada di lokasi-lokasi terkemuka seperti Ibiza, Beverly Hills, Doha, dan Madrid.

Cabang baru ini akan menyambut tamu pertamanya pada tanggal 22 September, sesuai dengan laporan Levante-EMV.

Cabang baru ini akan menempati sekitar 600 meter persegi di dalam gedung bersejarah Valencia Stock Exchange. Desain interior Tatel terinspirasi oleh tempat-tempat rahasia Amerika era larangan pada tahun 1920-an.

Sementara itu, Al Nassr terancam diskualifikasi dari Liga Champions AFC karena melanggar regulasi kepemilikan AFC. Saham besar klub asal Arab Saudi tersebut dimiliki oleh Saudi Arabian Public Investment Fund (PIF) yang melebihi batas maksimum 30% berdasarkan pendapatan, sehingga mereka melanggar aturan AFC.

Pelanggaran ini mengancam partisipasi Al Nassr dalam salah satu kompetisi sepak bola utama di Asia.(*)

Komentar Anda