Cristiano Ronaldo Selebrasi Khas Saudi saat Al-Nassr Pesta Gol 4-0

Cristiano Ronaldo mengukir prestasi gemilang dengan mencetak dua gol spektakuler dan menghadirkan selebrasi khas dari Saudi dalam kemenangan telak Al-Nassr 4-0.
banner 120x600

tajam.news-Cristiano Ronaldo mengukir prestasi gemilang dengan mencetak dua gol spektakuler dan menghadirkan selebrasi khas dari Saudi dalam kemenangan telak Al-Nassr 4-0.

Dalam lapor tajam.news.com, Pemain asal Portugal ini menunjukkan sisi baru selebrasinya yang menghibur para penggemar Saudi setelah mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Pro Saudi melawan Al-Shabab pada Rabu (30/8/2023) dini hari.

Selain selebrasi ikoniknya dengan lompatan tinggi yang dikenal sebagai “Siuu,” Ronaldo juga mempersembahkan selebrasi baru yang menarik perhatian.

Selebrasi baru tersebut adalah bentuk tarian tradisional Arab Saudi yang dikenal sebagai Ardah.

Ardah adalah tarian yang memperagakan gerakan-gerakan tradisional Arab Saudi yang melibatkan pria bersenjata dengan pedang.

Inovasi selebrasi Ronaldo ini dengan menghadirkan tarian Ardah Saudi telah memukau para penggemar dan memperkuat hubungannya dengan penggemar setianya di Arab Saudi.

Ketika mencetak gol keduanya, Cristiano Ronaldo memandang ke arah pendukung tim tuan rumah, Al-Nassr, dan dengan mengangkat tangan tinggi, ia menampilkan interpretasinya sendiri dari tarian Ardah.

Tarian Ardah bukanlah sembarang tarian.

Ini merupakan bagian penting dari warisan budaya Kerajaan Saudi Arabia dan sering ditampilkan dalam acara-acara istimewa.

Tarian ini melibatkan dua baris pria yang menampilkan gerakan tarian sambil memegang pedang.

Bukanlah kebetulan bahwa tarian Ardah diakui sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO pada tahun 2015.

Biasanya, tarian ini hadir dalam acara-acara spesial seperti kunjungan para pemimpin dunia, perayaan nasional, dan festival budaya.

Tindakan unik Ronaldo dalam selebrasi ini telah menarik perhatian tidak hanya dari komunitas Al-Nassr di Arab Saudi, tetapi juga dari seluruh dunia.

Video selebrasi tersebut telah banyak dibagikan oleh para penggemar dan penggemar Ronaldo melalui media sosial.

ESPN (Entertainment and Sports Programming Network) menegaskan bahwa Ronaldo telah membawa nuansa baru dalam menyampaikan kegembiraannya atas gol yang ia cetak.

Akun resmi Liga Pro Saudi juga turut merayakan momen ini dengan menyoroti selebrasi Ardah yang dilakukan oleh Ronaldo.

Tindakan selebrasi yang ditunjukkan oleh Ronaldo tidak hanya mencerminkan kedekatannya dengan Arab Saudi, tetapi juga mengkonfirmasi pernyataannya sejak kedatangannya di Al-Nassr, bahwa ia benar-benar bahagia bermain di sana.

Prestasi Ronaldo dalam membantu Al-Nassr meraih kemenangan ini memberikan semangat baru bagi tim setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan dalam Liga Pro Saudi, dan berhasil mengangkat tim ke posisi keenam dalam klasemen.

Ronaldo berbagi kebahagiaan atas kemenangan ini melalui foto-foto di akun Instagram pribadinya, dengan keterangan yang menyatakan, “Atmosfer di stadion kami sangat luar biasa, dan kami senang dapat berbagi kebahagiaan dengan penggemar kami. Tim kami tampil luar biasa, mari kita terus maju!”

Dengan tekad yang tak terbatas, Ronaldo berharap dapat mempertahankan momentum ini dan tetap konsisten dalam mencetak gol hingga akhir musim.

Pertandingan berikutnya melawan Al-Hazm akan menjadi tantangan berikutnya bagi Al-Nassr, dan para penggemar berharap Ronaldo dan timnya akan melanjutkan tren positif ini untuk meraih hasil yang gemilang.(*)

Komentar Anda